Thursday, August 4, 2011

Daun Musim Gugur dan Matahari

Jika waktumu dan waktuku berhenti di bulan kemarin, aku marah
Namun... jika waktumu dan waktuku memang berhenti, dan kini ruangmu dipenuhi oleh dia yang lain...

aku tidak perduli lagi....

masih kuingat kau sebagai yang terbaik, walaupun sepah yang tersisa. Namun, manismu tetap di sini...
di sanubari...

Jika waktuku harus berjalan terpisah dengan waktumu...
taken by miss Kribz
aku akan mengingatmu sebagai daun pepohonan di musim gugur. Indah namun menghilang.
dan aku tidak akan menyesal

Lalu... jika aku harus berjalan dalam waktuku tanpa waktumu. Aku akan bersahabat dengannya sambil menyadari kehadiran matahari musim panas yang membuatku tidak sendirian.
Karena aku yakin matahari musim panas akan terus di sana, menggantung.Tidak kemana-mana. Menyelimutiku dengan kehangatan di musim dingin,
Memberi makan pohon-pohon dan bunga-bunga di musim semi...
dan terus menemaniku ...

Matahariku....aku di sini....

CVB

1 comment: