Friday, August 19, 2011

Amsterdam, Seoul, Yogyakarta, Jakarta

...
Aku ingin suatu pagi nanti ketika aku bangun pagi, aku akan menikmati secangkir kopi susu sambil melihat kanal-kanal Amsterdam yang bermandi cahaya matahari.

Aku ingin di suatu malam yang dingin, aku bisa menghangatkan diri di tenda makanan pinggir jalanan Seoul yang ramai.

Aku ingin di suatu sore nanti, dengan tanpa alas kaki aku akan menari ditemani gamelan dengan semilir angin sore Yogyakarta

Aku ingin suatu hari nanti, aku dapat menikmati musik diiringi orchestra, saxophone, dan suara-suara penyanyi favoritku di ibu kota.

dan aku berharap, ini bukan hanya mimpi...



Izinkan aku berkelana menembus batas-batas harafiah...
Menengok jalanan yang masih panjang di sana
Menanti para pengelana...
ya... kawan... hidup ini masih panjang....

CVB


No comments:

Post a Comment