Friday, July 15, 2011

Ketika Perempuan itu Jatuh Cinta

Ketika kamu jatuh cinta, mukamu berseri dan orang-orang mengatakan... "wah... kamu tambah cantik..." Itu membuatmu makin tersenyum lebar. Membuatmu makin cantik.
Ketika kamu jatuh cinta, segala halangan menjadi tidak berarti. Kekuatanmu berlipat ganda.
Namun, di saat yang bersamaan, kamu lemah saat bersamanya. Ingin dilindungi. Menjadi bodoh di hadapannya adalah rutinitas. Yang ada di pikiranmu hanyalah dia...dia... dan dia.

Dan ketika kamu merasa ada yang berbeda, kamu merasa takut. Takut yang akut. Menjadikanmu makhluk paling menyedihkan. Lalu perasaan takut itu menjadi kecewa kemudian marah.

Kini, perempuan itu kembali lemah. Gampang terbuai godaan, merasa kecil, merasa jelek, merasa terasingkan. Tiap hari hanya bertanya-tanya.

Sisi baiknya, kamu kembali. Kembali menjadi individual. Sendiri. Bukan berbagi pikiran dengan hanya sesosok dia. Kamu kembali menjadi pribadimu. Kalaupun belum, ini saatnya kamu kembali melihat dirimu sendiri. 

Membangun kembali serpihan-serpihan yang rusak akibat terabaikan. Mengukur kembali kekuatanmu. Melihat masa depanmu. Bermimpi lagi...

Kamu mengolah marahmu, meraciknya dengan mimpimu menjadikannya sebuah formula motivasi yang dapat mendorongmu dengan kekuatan pesawat jet.

Ya! itu benar! Jangan mau kalah hanya gara-gara takutmu. Jangan buat kecewa menjadikanmu orang yang meniggalkan mimpimu. Jangan mau marahmu menjadikanmu orang yang terlupakan.

Cintai dirimu, dan.. orang-orang akan kembali bilang dengan sepenuh hati...
"Ya... perempuan itu cantik..."
"Kuat"
twirling skirt, tumblr




CVB

No comments:

Post a Comment