Monday, February 10, 2014

Tangan yang merenda...

Tuhan sedang mewarnai cakrawala dengan memakai sinar matahari dan letak bujur antara matahari dan planet-planet. Seluarbiasa itu... Dia mampu menciptakan sesuatu yang begitu indah...
Sama seperti permainan seniNya mewarnai dunia dan cakrawala, Dia mampu membuat sebuah skenario tentang kehidupan manusia. Dimulai dari keluarga seperti apa seorang anak akan dihadirkan hingga lingkungan apa yang membentuknya hingga saatNya Ia berkata "cut", yang artinya skenario kita akan berakhir di situ. 

Dia sungguh seniman yang luar biasa.

Sama seperti seniman yg kita tahu, tidak ada yang pernah benar-benar mengerti gelagat Tuhan. WatakNya yang penuh misteri membuat kita kadang takut dan menjaga jarak, namun menyadari karyaNya, mau tak mau kita akan kembali dan akhirnya kita akan jatuh cinta tanpa alasan kepadaNya. Karena kita tahu... hidup kita ada di kendaliNya. Ya, Nya dengan huruf besar.

Sebaiknya kita tahu bahwa Dia... dengan tanganNya sedang meniti cerita-cerita dan segala keindahan yang tidak kita ketahui hingga Ia berkata "saatnya tiba"

Biarlah Dia bertindak dengan waktuNya dan bukan waktuku ataupun waktumu... Karena semua akan indah pada waktunya...

No comments:

Post a Comment