Tuesday, December 13, 2011

Apa ini?


Ada banyak yang ingin saya bagi. namun, kata-kata itu seperti terhambat. Tersumbat. Kata-kata itu seperti mengambang di got. Ada di sana, hanya tidak bisa terangkaikan dengan baik.
Apa ini???
ya, saya sadar bahwa ada banyak hal yang ingin saya lakukan, namun lagi-lagi terhambat, termasuk menulis. Siapa tahu, itu bukan terhambat namun diarahkan ke arah yang lebih benar. Saya tidak sepenuhnya bisa yakin.

Sama seperti hidup saya. Masa depan saya. Tidak bisa sepenuhnya yakin mau ke mana. Mau melangkahkan kaki yang kanan atau kiri? Mau naik gunung dulu, atau menyelam di laut. Tujuannya ada di sana, hanya terasa terlalu banyak 'gangguan' yang lain.
Apa ini??
Aku merasa tidak begitu terilhami lagi. Inspirasi dalam teoriku hanya datang ketika aku terbebat oleh kemelut. Ini bukan kemelut, namun ini realita yang tidak bisa terjelaskan. Terlalu menghimpit. Akhirnya hanya bisa terendap dan efeknya membuat dinding hati bertalu-talu ingin bergerak-gerak. Lari jika bisa.
Boleh lari. Asalkan ke arah yang tepat. Lari untuk secepatnya menyelesaikan perkara ini. Bukan lari menghindari. Lari. Bergerak cepat untuk semuanya selesai. Bergerak. Cepat.

taken from tumblr.com
CVB

No comments:

Post a Comment