Tuesday, March 27, 2012

Tema Bulan Maret

Nggak terasa bulan Maret sudah mau berakhir. Tinggal beberapa hari lagi, kalender akan diganti.

Maret, bulan ketiga dalam tahun Gregorian. dan juga nampaknya sebagai tanda Tuhan merestui keberadaan saya di Indonesia. Sudah 5 bulan saya berdomisili di tanah kelahiran, baru akhir-akhir ini saya benar-benar merasa diterima seutuhnya. Nggak usah lagi bicara soal 'hadiah-hadiah selamat datang' yang saya dapatkan di 3 bulan terakhir. Sudah cukup saya jabarkan di blog saya in. Lebih mending berkata-kata soal mengapa saya merasa sudah diterima...

5. My heart feels at ease, my mind thinks good things, my smile is always 'on' !!!!
^____________________________________________________________^
4. I have faced those critical moments. Awal kepulangan saya di Indonesia adalah masa-masa kritis. Persis seperti masa penyesuaian diri ketika baru pindah ke tempat baru. Mau adaptasi fisik, mental, hingga ketahanan jiwa dan raga.
3. It is official that I am trying to commit in a community. It's named Holy Trinity Community - Komunitas Tritunggal Mahakudus (KTM).
What made me declare that 'it is official' is simple. I am accepted, I am improved, and I am loved :)
2. Days are a lot busier!!! School stuff, community, RETREAT!!!, *Mambo's quality time, *Echong's quality time, *papo's quality time, (heheheheh) Not exactly! However, I just feel that 24 hours are nearly not enough for my activities. This is a good sign. I like being active! woohoooo!!
1. MY MOM IS ALIVE!!! she has been showing A LOT of IMPROVEMENTS lalalalalallalaaa
Kami sudah bisa menyanyiiii bersama, ketawa, dan lebih saling menerima :) She can have a very good night sleep!!!
(masuk lagu Oh Jakarta OST Arisan!2)

Just a few minutes ago, my dad said that "penyakitnya mama itu membawa berkat untuk kita semua. Gara-gara mama saya belajar tummo (semacam tenaga perana yang menyembuhkan - it works; selama ini saya jarang minum obat hehe), gara-gara mama saya masuk amway dan belajar mengkonsumsi suplemen, dan akhirnya tahu transfer factor. Kita belum sakit sudah tahu banyak barang baik gara-gara mama"

:)
Ah bulan Maret.
Awal musim semi.
taken from tumblr
 Waktunya bunga-bunga tersenyum sama seperti hati saya yang mulai tersenyum.
Terima kasih... :)
*mambo; me mom
Mambo can come down and join us whenever we have gathering!!! :)
*echong: me dog
*papo: me papa












Ah....

CVB

No comments:

Post a Comment