Friday, March 30, 2012

Bulan Maret pun ditutup dengan....

Aku cuma ingin diam... duduk dan berdoa

Bukan karena kekalutan...
Ini mungkin panggilan kontemplasi.
Sebelumnya, aku wajib untuk memberitahu bahwa 3 minggu lalu aku mengikuti Ret-ret KTM. Manakala saat berdoa, banyak sekali orang-orang yang menangis atau setelah itu merasakan suka cita, namun aku lain. Aku merasa diam. Terheran-heran aku bertanya-tanya apakah aku tidak dijamah? Jawabannya kontan datang keesokan harinya. Kata si narasumber "kalau kita tidak merasakan apa-apa itu bisa jadi berarti kita diajak untuk berkontemplasi"
Ding Ding Ding

Ya... aku diminta untuk lebih mendengarkannya. Membuat hati ini menjadi lebih tenang.
Ketenangan...
ya menjadi lebih tenang...
iu yang kuperlukan...
tak lebih tak kurang



CVB

No comments:

Post a Comment