Saturday, September 13, 2014

Lil Update

23:33 WIB
Mata melek luar biasa padahal dari tadi udah bantuin orang pindahan, dan juga diri sendiri pindahan kamar. Ini nih, situasi di mana badan minta istirahat, tapi kurang ajarnya, mata dan otak segar bugar. Yang ada, otak aktif ingetin lagi soal yang lalu-lalu.
Baru-baru ini ada banyak kejadian karena emang lagi sibuk, tapi memori di kepala ini membawa saya jauh ke 3 atau 4 tahun yang lalu (lagi). Heran, otak ini hobi banget kembali ke masa itu lagi. When shower was not necessary, peanut butter jelly sandwich for lunch, part time job, busses, and romance in college. Sesignifikan itu kah hingga memori itu terus kembali dan kembali.
Bukannya nggak move on, but in the silence of tonight, it keeps appear here and there.
Mungkin ini didukung sama current situation, di mana lagi banyak banget murid2 yang udah pada berangkat ke US. Ada 4 ke Seattle, 1 ke Chicago, dan 1 lagi Minneapolis!!! Hahaha.. memories. Nostalgic. Reminiscing. Mungkin itu.

Anyway updates.
Agustus kemarin, gue ketemu cowok.
I went to Bandung for expo. We were having dinner at Hilton. After coming back from pasta bar, my eyes caught a guy who is in a private room.  He was at the private room yang pintunya nggak tertutup sama sekali. We looked at each other for several seconds
... and it kinda went away...
Then, I sat and before I had my third spoon, that guy came out of the room looking for something or somebody.
I was actually sitting very close to the private door. Sekali toleh langsung pandangan dia terpaku ke
aku...

"... Chendani kaan...?"
1 second
2 second
3 second
"AAA RONNNYYY" Hahahahahahhahaa
Sorry guys, it was not any kind of romantic meeting, but it was super excitiiiinnggg one! Gue ketemu Ronny lagi. A friend whom I met in Mudika Seattle. Orang banyol seduniaaaa. After 6 years maan and it was a severely random meeetiing! What could be more exciting than that???
Benernya, dia bukan teman pertama yang aku temuin secara random. Udah banyak anak2 Seattle (masih seattle aja) yang gue temuin secara gak sengaja. Ada yang bahkan sekarang jd suami teman SMA! But dont know why, I was super excited ketemu ama Ronny, bahkan Alvin Adam yang juga lg makan di Hilton itu lewaaaaaattttt. I chose to take a picture with Ronny ketimbang mr. Alvin Adam haha.

Then, we went to Jakarta. Kalau di Bandung itu ketemu teman lama. Di Jakarta ketemu teman baru. Ada 2 staf baru ViSta yang bener2 mencuri perhatian! I have never seen those unique personalities in real life. Only in movies. Kayak apa dan bagaimana, nggak bisa aku terangin secara gamblang di sini. Hahaha. Yang pasti gara2 mereka berdua, the whole offices (Jakarta, Bandung, Surabaya) agree in one thing. They are unique! Dont know why but they were like blessing in disguise. Karena selama ini, biasanya student consultants dgn student consultants, tapi kali ini bahkan dengan kurir kantor, supir, admin, dan teacher bisa kompakan. Hehehe. Penasaran kan? We'll see if I can have another chance to talk about those two, but for now, I dont think it is necessary 😉

Di Jakarta juga akhirnya janjiaan ketemuan dengan one of my Seattle buddy as well!! Gola who was my Korean lunch mate. Haha. We of course had a super delicious Korean bbq dish and theeen Kota Tua adventure!!! Couldnt go in to the famous museum. Nyasarnya ke museum Bank Mandiri. Good, but gave a little goosebumps! Hahahahaha 😂😂😂

The last update is...

"I finally found myself"
Statement yang lucu.
But, believe me... if you knew me and you saw me for the past 6 months, you would tell that I was not enjoying my self then.
Dari cerita di blog yang kebanyakan despo atmosfer juga udah keliatan bahwa I was in a phase of losing myself.
Confidence akhirnya mampir lagi.
Confidence comes when you feel good about yourself. Aku juga lupa cerita spesifiknya seperti apa, tapi ada di masa liburan lebaran kemarin yang membuat aku berpikir bahwa I need to feel good about my self. Hanya butuh 1 detik untuk bisa sadar bahwa untuk bisa sukses, kamu harus percaya diri, dan kepercayaan diri itu datang secara alami ketika kamu mencintai dirimu dalam batasan tertentu. Yang artinya, mencintai kelebihan dan sadar akan kekurangan. Poin terakhir juga penting. Sadar akan kekurangan yang akhirnya membantu untuk tetap being modest.
This kind of confidence can make yourself elaborate and in the end of the day, will make you happier.
To be honest, there were times when you came to the office, and I was feeling being watched. Every single movement, and sonehow, a person's opinion became very important whilst it was in fact not doing anything with what you have done.
Anyhow, liburan lebaran kemarin walaupun bukan liburan yang aku iming2kan, boleh dikatakan di situlah aku paham hal ini. You can say... I got enlighted *jiaaaaahhhh
I had my hair cut as well. 😙
Dont know exactly if my hair cut or my confidence that makes other people compliment me. The best compliment is...
"You look good. No more gloomy you"
Bebi said. ..

Daann otomatis... kerjaan juga jadi lebih baik. Dalam artian. Enjoy. Lebih enjoy daripada sebelum-sebelumnya.
I hope it can last longer this timeee.
Kalau pun despo lagi, I believe I could anticipate earlier.

Yossshhhhhh

Semangattt

파이팅!!!!

Next update: next weekend ke Palembang! My cousin is getting married!
Next next weekend Makassar for business trip. Yahoooo... mari ketemu papo, echong, dan Gassing lagi.

No comments:

Post a Comment