Saturday, October 26, 2013

The arts of "Ketidakpastian" - Kita

kespastian adalah salah satu hal yg ingin kita cari.  sebaliknya lawan kata kepastian, ketidak pastian adalah salah satu hal yg ingin kita hindari. 
Namun, kini aku bertemu denganmu dan lalu aku sadar bahwa segala sesuatu tentang kita adalah ketidakpastian. 
Satu yg pasti, kamu awalnya hanya hadir dlm bentuk pengandaian yg tak berwujud. Hanya sebuah konsep. Celetukan yg.entah datang dr mana. 
Satu yg pasti, kehadiranmu yg nyata di hadapanku saat itu adalah sebuah euphoria. Aku tidak pernah menyangka bahwa kamu ada. nyata. dalam bentuk padat. Hanya semalam aku mengandaikan kamu tanpa pernah bertemu denganmu. 
Satu yg pasti, aku menikmati segala sesuatu tentang kamu yg nyata. tatapanmu salah satunya. 
Satu yg pasi, aku menikmati percakapan yg kita lakukan hingga akhir td. 
Satu yg pasti, selepas peninggalanmu, aku kembali sadar akan ketidakpastian. 
Satu yg pasti, aku akan mengabadikan tatapanmu, senyumanmu, bunyi2an yg kau keluarkan saat berpikir, dan namamu. 
Karena "kita" adalah "ketidakpastian"


CVB
hujan pertama 
dan listrik pun padam 

No comments:

Post a Comment