Tuesday, June 17, 2014

Petualangan Batman nomor 2

Kamis 12 Juni 2014
@11am

Terceletuk begitu saja.
Aku hanya iseng bertanya sama Grace. "Kamu jd ke KL?" (Tiket murah air asia terlalu menggiurkan)
Dia menggeleng sembari mengetik di atas keyboard komputer.

Saat itu jg masuk skype message

Ce chen bisa ke Malaysia untuk agent conference?

... ... ...

Kamis 12 Juni 2014
@19.00 PM

Another skype message masuk.
Pihak management sudah oke chen2 yang pergi.

... ... ...
Jumat 13 Juni 2014
Sibuk kirim email untuk akomodasi dan lain2. Dan juga menunggu konfirmasi itinerary

... ... ...

Sabtu 14 Juni 2014
Bobo di rumah. Belum ada kabar dan konfirmasi apa pun

Minggu 15 Juni 2014
Had little fun with cath2. Nggak mikirin soal sudden trip ini.

Senin 16 Juni 2014
@12 PM
Seharusnya ada 3 konfirmasi yang ditunggu. 1 yang paling penting masuk. Perihal itinerary. Fiuh #1

@5pm
Tiket baru masuk.
O..o ada kekeliruan

@6PM
Budget proposal proposed. Hand over on skype

Selasa 17 Juni 2014
@8AM
Berangkat dari kos2an

@10AM
Tiba di airport. Melalui jalanan padat merayap, hujan, dan juga banjir. Tak lupa dapat hiburan dari plat mobil
N 6 3 8 0 R hahahha
Oh iya, sempat jalan bareng yang punya goyang ngebor ke check in points.Yep. The one and only Mrs. Inul herself.

@11AM
2 konfirmasi tempat tinggal akhirnya masuk. Fiuh #2

@12PM
Delayed

@1PM take off

@5PM local time arrive at KL
Fiuh#3

@7PMGot my room key. But guess what! The key was succeeded to open the door; however a man came out of it. Another agent was in there already. Whaaatttt???!!! Hahahahahhahaha no. Dont worry. I dont need to be in one room with him. Got another room key and so so so hapoy about my own room.

Kusebut ini petualangan Batman nomor 2 karena mengingatkan aku dengan tragedi valentine kelabu kemarin. Di mana aku harus naik mobil dari Surabaya ke Bali untuk catch flight ke Makassar. Semuanya gara2 gunung Kelud. Belum kisah mengenai terjebak di Juanda 8 jam.
Kali ini tidak perlu naik mobil 12 jam. Hanya saja, semuanya benar2 last minute. Super dadakan. Seperti jadi agen rahasia yang menunggu tihta berikut dan berikutnya. Sampai sekarang masih belum ada yang fix. Hahaha.
If you ask me what I am feeling right now?
Calm and Excited
Bukan karena udah sering ke luar negeri, jadinya anggap remeh.
Bukan karena dapat undangan ke luar negeri trus bisa bangga2 gitu, tapi karena prosesnya cukup menarik.Mulai dari ketar ketir menunggu konfirmasi dari sekolah2 nengenai akomodasi dan jadwal, tiket salah jadwal, sampai HAMPIR berbagi kamar ama bapak2 tak dikenal haha.


Orang lain mungkin nggak akan suka sama uncertainty dan unplanned begini.
Tapi, aku malah tidak merasa kesal malah selama prosesnya aku malah ketawa2 sendiri haha. 
Dan untuk hari pertama ini, bolehlah aku berkata, "good day"
Alasannya karena kamar hotelnya terlalu bagus. Hahaha kiddos

Jadi, di kantor yang skr aku bekerja, kadang ada undangan dari sekolah2 partner untuk agent training atau conference. Bisa ke US, UK, New Zealand, atau negara-negara hip lainnya. Kalau disuruh milih, aku pribadi tentu aja lebih mau ke UK. Tapi, kenapa aku mengiyakan Malaysia. Padahal, Malaysia itu cuma 2 hrs away from surabaya. Karena bukan soal tujuannya yang aku lihat, tapi soal prosesnya. Aku cuma mikir, cerita baru kayak apa yang akan aku alami? Apa yang KL akan kasih ke aku. Dan betul... baru hari pertama aku hampir sekamar ama bapak2 tak dikenal, makan bread pudding super lezat, dan terlalu bahagia dengan kamar hotelnya.

Waktu aku mengiyakan, aku cuma pikir nggak ada salahnya. Sebagai pengalaman. Karena setiap tempat punya cerita sendiri. Dan trip kali ini ngasih cerita baru. Dan maafkan saya, karena benar-benar terlalu bahagia dengan kamar hotel yang diberikan. Hehehe

Besok dan besok dan besoknya lagi punya cerita yang berbeda. Tapi, apapun itu, aku nggak sabar menunggu kejutannya.

Excuse me for many pictures of me captured and added here. I truly cant help my self for not mitchy matchy with the room. Feels so melayu right now

No comments:

Post a Comment